Apa itu Cashless Society? Cashless Society adalah kalangan/komunitas yang dalam transaksi keuangan menggunakan tidak lagi menggunakan uang tunai tapi sudah dalam bentuk kartu baik kartu kredit, kartu debit, maupun cash card. Akan tetapi sekarang ini perkembangan dunia digital semakin tinggi mengarahkan setiap orang untuk melakukan kegiatan cashless society / kegiatan bertransaksi akan mengaplikasikan perkembangan teknologi elektronik yang biasa disebut e-money. Adanya Cashless Society ini akan menjadikan kegiatan bertransaksi lebih praktis, efektif, dan efisien. Jadi ke depan dalam keseharian bertransaksi atau melakukan pembayaran tidak lagi menggunakan uang ataupun kartu (kredit/debit). Kalau pun ada hanya ala kadarnya misalnya untuk bayar parkir atau kegiatan-kegiatan yang membutuhkan uang tunai dalam jumlah kecil.

Teknologi cashless society ke depan akan mengaplikasikan pada Hanphone atau Gadget. Terpasangnya aplikasi cashless society di gadget yang di dukung oleh software yang harus terpasang di gadget akan membuat transaksi lebih praktis. Kita tidak perlu lagi melakukan kegiatan pembayaran-pembayaran ke luar rumah baik itu listrik, PDAM, pulsa, angsuran kredit, tiket, dll sehingga akan hemat waktu dan biaya. Selain dari itu untuk kegiatan belanja pun tak perlu menggunakan uang kartal ataupun kartu kredit & debit, cukup dengan membawa Gadget sebagai e-wallet sehingga akan lebih praktis, nyaman, dan secure.

Gambar Teknologi Cashless Society yang diaplikasikan pada Gadget melalui teknologi NFC yang sudah diterapkan di Negara Maju

 

Tentunya untuk melakukan kegiatan cashless society ini tidak akan gratis biasanya yang disajikan oleh perusahaan penyedia jasa ini. Ada biaya yang dibebankan kepada customer atau pengguna aplikasi ini baik itu biaya yang rutin ataupun biaya pembelian lisensi software yang sudah tersistem ke dalam perusahaan. Misalnya yang biasa dilakukan dunia perbankan, mereka tidak akan serta merta memberikan ini gratis akan ada biaya setiap bulan yang akan dibebankan sebagai biaya administrasi ataupun akan ada biaya disetiap transaksinya. Begitu pun juga dengan penyedia jasa lainnya banyak perusahaan-perusahaan yang dahulunya bukan bidangnya di bisnis ini mereka tiba-tiba terjun mengambil peluang bisnis ini. Dan bahkan salah satu perusahaan negara yaitu Perum Peruri yang dimana melakukan kegiatan percetakan membuat uang kartal (uang kertas) ataupun giral (uang logam) melakukan antisipasi peruri menyambut cashless society. Karena tidak dipungkiri bahwa ke depan penggunaan uang kartal dan giral akan semakin berkurang sehingga mereka akan membuat anak perusahaan untuk menjalankan bisnis ini.

Para penyedia jasa selain mendapatkan keuntungan dari biaya transaksi, mereka juga akan diuntungkan dari kegiatan bertransaksi setiap pelanggannya. Ini yang sangat luar biasa untungnya. Menurut Bank Indonesia, Kegiatan bertransaksi lewat ini dari tahun ke tahun mengalami kenaikkan. Tahun kemarin saja sudah mencapai 400 Triliyun keuntungan dalam menjalankan transaksi ini di Indonesia. Ini semua masuk kemana? Ya tentunya masuk ke para penyedia jasa seperti bank, minimart, ataupun lainnya. Jika mereka mendapatkan keuntungan yang luar biasa dari itu semua terus customer atau kita semua mendapat apa? Tidak lebih dari sekedar fasilitas yang diberikan para Penyedia Jasa dan mereka yang akan meraup keuntungan yang begitu besarnya.

Oleh karena itu, Ustadz Yusuf Mansur dari tahun 2013 cerdas mengambil peluang bisnis ini, beliau secara bertahap mendirikan & mengembangkan perusahaan yang bergerak di bidang jasa ini yang bernama PT. Veritra Sentosa Internasional (disingkat Treni) dengan produk yang bernama PayTren. PayTren ini yaitu suatu sistem perangkat lunak (software) yang terpasang di Gadget atau Handphone untuk kegiatan bertransaksi. Kelebihan dari PayTren yang tidak diberikan penyedia jasa lainnya yaitu disetiap transaksi akan mendapatkan Cashback sehingga sebagai pengguna membeli lisensi diawal saja lama kelamaan uang mereka akan balik modal seiring berjalannya waktu melalui cashback yang diberikan, karena ini hanya membeli sekali seumur hidup sisanya akan mendapatkan cashback seumur hidup disetiap transaksi.

Dalam menjalankan bisnis ini beliau tidak serta merta mengambil keuntungan sendirian. Tujuan utama menjalankan bisnis ini yaitu menciptakan peluang bisnis baru untuk Masyarakat Indonesia yang dimana akan dijadikan mitra bisnis dalam menjalankan bisnis ini supaya setiap orang cerdas dan jangan mau dijadikan sebagai customer saja yang menjalankan kegiatan bertransaksi, melainkan sebagai pelaku bisnis juga selain bisa menggunakan produk bisa juga ikut menjualkan produk PayTren. Sebagai Mitra Pebisnis akan banyak keuntungan yaitu mendapatkan pembagian komisi dan royalti yang akan diberikan dengan syarat sebagai menggunakan PayTren (tanpa adanya modal lagi). Pembagian komisi ini diberikan disetiap berhasil menjual lisensi PayTren sesuai kebutuhan setiap orang. Dan para penjual PayTren akan mendapatkan luar biasa dari setiap penjualan mendapatkan komisi-komisi lainnya. Selain dari itu yang luar biasa adalah royalti yang diperoleh, berupa Cashback yang LUAR BIASA disetiap transaksi para pengguna atau penjualan yang direferensikan melalui dirinya sampai 10 turunan kebawahnya. Woooow inilah yang luar biasa, kita akan kebagian jatah dari bisnis transaksi ini tidak hanya sebagai customer saja melainkan sebagai pelaku bisnis yang bermitra dengan Ustadz Yusuf Mansur. Ini yang akan membuat Passive Income karena setiap orang pasti membutuhkan transaksi dan itu sebuah keharusan, disetiap mereka transaksi, mereka akan mendapatkan cashback begitu pun dengan Penjual PayTren akan mendapatkan royalti dari cashback mereka setiap bertransaksi. Dan menariknya biaya pendaftaran hanya sebesar Rp 25.000 sudah termasuk deposit/pulsa didalamnya sebesar Rp 15.000 (syarat ketentuan berlaku) ditambah hanya membeli Paket Lisensi yang hanya dibeli sekali sesuai kebutuhan transaksi ataupun bisnis dan bisa digunakan selamanya serta dapat diwariskan. Tangkap Peluangnya segera karena tidak lama lagi bisnis ini akan menjadi Booming seiring perkembangan Teknologi (Sekarang masih masa Promo). Untuk bagaimana caranya silahkan baca Bisnis PayTren.

Salam Ngetren!! Sukses Bisnisnya, Berkah Hidupnya.